Jika Liga 1 2021 Digelar, Dimana Homebase Persib? Begini Kata Panpel

Jika Liga 1 2021 Digelar, Dimana Homebase Persib? Begini Kata Panpel

REPUBLIKBOBOTOH - Tersiar kabar pihak kepolisian sudah memberi izin digelarnya kompetisi musim 2021. Kabar tersebut datang dari akun anonim di Instagram belum lama ini.

Bila benar, tentunya kabar tersebut disambut baik bagi seluruh pecinta sepakbola. Berbagai persiapan juga dipersiapkan oleh tim agar bisa menjalankan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.


Termasuk panitia penyelenggara pertandingan yang akan mempersiapkan setelah adanya surat dari operator kompetisi maupun federasi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


General coordinator Panitian Pelaksana, Budi Bram Rachman menjelaskan pihaknya sangat siap menggelar pertandingan sesuai instruksi dari PSSI dan PT LIB.

"Pada intinya, kalau Liga sudah mulai berjalan, Panpel siap melaksanakan pertandingan sesuai dengan regulasi yang dikelauarkan regulator. Termasuk penerpaan protokol kesehatan yang sangat ketat," ujar pria berewok itu pada Selasa 9 Februari 2021.

Ia juga melanjutkan apabila kompetisi digelar, maka harus ada perhatian lebih mengingat kompetisi digelar saat pandemi. Oleh karena itu ia akan segera berkordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"Yang pasti kami akan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, pihak kepolisian, dan instansi lain yang terkait," tambahnya.

Bram juga akan segera mempersiapkan beberapa venue untuk kandang tim Persib. Ia mengatakan pihaknya akan mempersiapkan dua venua, yakni GBLA dan SJH.

"Untuk stadion mah, Jalak atau GBLA siap saja, nanti manajaemem yang akan menentukan stadion mana yang akan dipakai apabila kompetisi/liga mulai berlangsung," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini