PSSI Tepis Kabar Kepolisian Sudah Izinkan Liga 1 2021

PSSI Tepis Kabar Kepolisian Sudah Izinkan Liga 1 2021 Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH - Tersiar kabar kompetisi musim 2021 sudah mendapat izin dari pihak kepolisian. Kabar tersebut disampaikan oleh akun anonim di Instagram. Akan tetapi kabar tersebut mendapat sanggahan dari PSSI.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan pihaknya belum mengetahui kabar tersebut.


"Belum. Kami belum tahu soal Polri yang sudah memberikan surat izin buat Liga 1 2021," ujar Yunus Nusi, seperti yang dilansir dari laman Bola.com pada Rabu (10/2/2021).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, lanjut Yunus mengatakan PSSI masih berupaya untuk meyakinkan beberapa instansi untuk menunjukkan keamanan pelaksanaan Liga 1 di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya kompetisi kali ini harus mendapat perhatian lebih dari banyak pihak.

PSSI juga saat ini masih menggelar rapat dengan Kemenpora, Polri, dab Satgas Covid-19 di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat.

"Kami masih akan bertemu dengan Polri, Menpora dan Satgas Penanganan COVID-19 untuk memastikannya," jelas pria yang juga menjabat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

"PSSI juga akan memaparkan Liga 1 musim 2021 berikut dengan sejumlah yang disiapkan, termasuk protokol kesehatan," tutur Yunus Nusi. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini