PSSI dan PT LIB Presentasi Bahas Liga di Hadapan Menpora dan Polri Hari Ini

PSSI dan PT LIB Presentasi Bahas Liga di Hadapan Menpora dan Polri Hari Ini

REPUBLIKBOBOTOH - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan presentasi terkait persiapan, teknis pelaksanaan, dan pengelolaan kompetisi sepak bola di tengah pandemi Covid-19.

Penjabaran yang disampakan PSSI dan PT LIB dilakukan di depan Menpora, Zainudin Amali, Polri, KONI, dan Satgas Penanganan Covid-19 yang digelar di Kantor Menpora hari ini, Rabu 10 Februari 2021 pukul 10.00 WIB.


Pemerintah dan pihak terkait ingin mendengarkan pemaparan dan melihat secara langsung bagaimana protokol kesehatan yang disiapkan PSSI dan PT LIB untuk kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nantinya semua pihak yang hadir dalam rapat akan memberikan penilaian terhadap pemaparan tersebut," kaa Menpora, Zainudin Amali dilaporkan Antara.

Sementara itu Kapolri, Listyo Sigit siap membuka diri terkait izin pelaksanaan Liga 1 2021.

Sebelumnya, Kapolri dan Menpora sempat menggelar pertemuan di Mabes Polri, Senin 8 Februari 2021.

"Kami dari Polri membuka ruang untuk membicarakan ini lebih lanjut seperti terkait dengan hal-hal yang perlu disiapkan baik bersifat administrasi dan mengutamakan penegakan aturaan protojol kesehatan agar kegiatan yang terkait kepemudaan dan olahraga bisa terlaksana," kata Listyo Sigit.

"Oleh karena itu perlau ada kesepakatan-kesepakatan yang tentunya apabila itu dilanggar akan berdampak terhadap terlaksananya kegiatan tersebut," imbuhnya.

PSSI dan PT LIB sudah mempunyai rencana terkait pelaksanaan waktu kegiatan kompetisi yaitu sekitar Mei atau Juni mendatang. (Raffy Fara Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini