Dua Klub Liga 1 Kembali Pinjamkan Pemain Asingnya

Dua Klub Liga 1 Kembali Pinjamkan Pemain Asingnya

REPUBLIKBOBOTOH - Ketidakpastian kompetisi Liga 1 2021 memaksa dua klub Liga 1 kembali meminjamkan pemain asingnya ke klub luar negeri.

PSIS Semarang meminjamkan Flavio Beck Jr ke klub asal Kroasia, NK Solin. Flavio akan bermain di Liga Kroasia selama kompetisi di Indonesia belum berjalan.


"Kedua pihak sudah sama-sama sepakat terkait klausul peminjaman," kata CEO PSIS Semarang A. S. Sukawijaya dikutip dari Antara.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut memastikan, Flavio akan bergabung kembali dengan Laskar Mahesa Jenar saat kompetisi kembali bergulir.

"Ini memberi dampak positif bagi semua pihak. Saat kembali ke Semarang diharapkan sudah siap 100 persen," harapnya.

Klub lain yang meminjamkan pemainnya adalah Bali United. Serdadu Tridau meminjamkan Brwa Nouri ke klub asal Irak, Zakho FC.

"Kami turut bergembira atas berhasilnya proses peminjaman Nouri ke tim asal Irak, Zakho FC," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

"Semoga Nouri bisa memberikan penampilan terbaiknya di tim Zakho sebelum kembali untuk Bali United. Peminjaman ini tentu akan berdampak baik pada persiapan Bali United menjalani kompetisi tahun ini," harapnya.

Sebelum meminjamkan Nouri ke Irak, Bali Untied sudah terlebih dulu meminjamkan Malvin Platje ke klub asal Belanda, De Graafschap. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini