Apresiasi untuk Para Pemain Persib yang Tetap Kreatif Dapat Duit di Masa Pandemi

Apresiasi untuk Para Pemain Persib yang Tetap Kreatif Dapat Duit di Masa Pandemi

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar sudah mengetahui banyak pemain Persib yang memiliki bisnis di masa pandemi.

Ia juga mengapresiasi akan kreatifitas para pemain Persib yang tetap berusaha mencari rejeki di masa pandemi.


Ia menjelaskan bahwa pemain Persib sangat dipersilahkan untuk berbisnis di luar sepakbola. Terlebih ia juga sangat berharap ada pemain Persib yang bisa tetap hidup dari bisnisnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya kira itu lebih bagus ya, kreatif untuk memenuhi kebutuhan, kalau kecil-kecilan tidak menutup, kalau ada keinginan dan semangat, bisa saja mereka berubah pikiran jadi pengusaha. Apalagi namanya usaha ya bisa jadi besar," kata Umuh kepada awak media pada Jumat 12 Februari 2021.

Kendati demikian, Umuh tak bisa menjamin akan masa depan para pemainnya di tim. Pasalnya saat ini belum ada kepastian akan kompetisi musim 2021.

Ia menjelaskan ada banyak hal yang menyebabkan masa depan pemain masih belum jelas bersama tim Maung Bandung. Salah satunya dari sisi pelatih kepala.

Umuh juga mengatakan semua masa depan pemain ada di tangan Robert Alberts. Ia juga masih menantikan daftar pemain yang nantinya akan didepak dan dipertahankan.

"Ya kalau sekarang kan belum tentu mereka pada gabung ya, nanti diserahkan ya pada Robert ya kita lihat siapa yang diambil siapa yang diberhentikan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini