Gak Disangka Umuh Muchtar Juga Pernah Main TikTokan, Begini Ceritanya

Gak Disangka Umuh Muchtar Juga Pernah Main TikTokan, Begini Ceritanya Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewasa ini, aplikasi TikTok sudah menjadi konsumsi hiburan bagi warganet. Tak hanya masyarakat biasa, kini para publik figur juga saat ini sudah Tiktok-an.

Hanya saja kemeriahan aplikasi Tiktok belum ramah bagi komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. Pasalnya, ia sempat diajak TikTok-an oleh cucu perempuannya.


Namun hal kocak yang didapat karena Umuh berjoget tidak sesuai irama. "Pernah jadi kamana karep, tapi ya itu hiburan lah, cucu juga bisa ketawa," imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cucu saya juga main, diajakan terus sekali jadi dirusak (jogetnya tidak beraturan), dirusak we jadi kemana aja jadi kacau, pikaseurieun lah," ujarnya sambil tertawa saat berbincang dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM, belum lama ini.

Tak hanya itu, Umuh juga selalu diminta untuk menyaksikan video singkat lucu di aplikasi TikTok oleh cucu perempuannya.

Ia mengaku senang karena dengan hal tersebut membuatnya bisa lebih dekat dengan cucunya.

"Jadi TikTok mah yang cucu aja memperlihatkan yang lucu-lucu, 'kong ini lucu', jadi gerak geriknya, waktunya pengen diperhatikan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini