Komisaris Persib Buka Suara Tentang Wacana Turnamen Pramusim

Komisaris Persib Buka Suara Tentang Wacana Turnamen Pramusim

REPUBLIKBOBOTOH - Angin segar hadir untuk para penikmat sepakbola Indonesia. Beredar wacana akan diadakannya turnamen pramusim sebagai ajang pemanasan jelang Liga 1 2021.

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar beri komentar terkair wacana tersebut. Ia mengaku cukup senang mendengar kabar tersebut, hanya saja ada beberapa poin yang harus diperhatikan sebelum menggelar turnamen pramusim.


Ia menilai kesiapan klub harus diperhatikan sebelum menggelar pramusim. Terlebih sudah hampir satu tahun seluruh tim tidak bertanding karena dibatalkannya kompetisi musim 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, waktu kompetisi juga perlu menjadi perhatian lantaran ada beberapa agenda besar, salah satunya bulan ramadan.

"Ya itu, makanya, kalau ada turnamen juga rasanya klub belum siap karena kagok ya, nanggung waktunya," ujar Umuh pada Jumat 12 Februari 2021.

Umuh menjelaskan sebaiknya Liga 1 2021 harus segera ditentukan sebelum menggelar turnamen pramusim. Sehingga nantinya, setiap tim bisa lebih mematangkan skuatnya dalam menghadapi Liga 1 2021.

"Lebih baik ditentukan saja waktu liganya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini