Kecewa Mendalam, Komisaris Persib Tak Lagi Penasaran untuk Mendatangkan Eks Pemain Timnas Ini

Kecewa Mendalam, Komisaris Persib Tak Lagi Penasaran untuk Mendatangkan Eks Pemain Timnas Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Komisaris Persib Bandung, umuh Muchtar menyimpan kekecewaan yang mendalam kepada salah satu mantan pemain Timnas Indonesia.

Adalah Hamka Hamzah. Nama Hamka Hamzah sendiri sudah melanglangbuana di banyak tim di Indonesia. Hanya saja bek berusia 36 tahun tersebut belum pernah mencicipi atmosfer berbaju biru khas Persib semasa karirnya.


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku sempat mendapatkan mandat untuk merekrut Hamka Hamzah ke Persib di tahun 2013. Awalnya semua proses berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Umuh menegaskan semua proses kepindahan itu seakan-akan buyar karena Hamka menghilang tanpa kabar.

"Saya pas di 2013, masih ingat bulan puasa, kenapa saya sampai saat ini tidak suka sama bek yang pernah di Jakarta, Hamka Hamzah, jadi hampir habis sahur belum datang dan makan seada-ada gara-gara si Hamka," ujar Umuh kepada Republikbobotoh.com.

Padahal kerangka tim Persib saat itu sudah sangat lengkap apabila Hamka bergabung dengan tim Maung Bandung era Jajang Nurjaman. Umuh menilai Hamka mempermainkannya karena menghilang jelang penandatanganan kontrak.

"Yang lain saya tunggu dan Supadi, Firman, Ridwan. Saya kejar itu cuma Hamka, tidak jadi ya dia ngabohongan (berbohong)," ujarnya

Setelah beberapa tahun kejadian itu berlalu, Umuh sempat dihubungi Hamka untuk gabung Persib. Namun Umuh yang sudah kesal dengannya langsung menolak lantaran kejadian saat beberapa tahun sebelumnya.

"Habis itu sampai saat ini pernah minta (gabung Persib) tapi saya engga, gak ada nama Hamka saya bilang, juara kan," tuntasnya.

Umuh juga sudah tidak penasaran dengan sosok dan nama besar Hamka. Justru dengan kejadian di beberapa tahun sebelumnya menjadi pengalaman bagi Umuh.

"Ya saya mah ngejar-ngejar Hamka aja, tapi sudah tidak penasaran, orang lain mah pasti penasaran, tidaklah, karena mengecewakan," tambahnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini