Bahas Turnamen Pramusim dan Kompetisi, Menpora Undang PSSI, LIB, Klub dan Suporter

Bahas Turnamen Pramusim dan Kompetisi, Menpora Undang PSSI, LIB, Klub dan Suporter

REPUBLIKBOBOTOH - Menpora Zainudin Amali mengundang PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), bersama tim peserta Liga 1 dan Liga 2 serta perwakilan pemimpin suporter.

Pertemuan yang akan digelar hari ini, Kamis 18 Februari 2021 di Wisma Kemenpora itu akan membahas rencana bergulirnya turnamen pramusim hingga kompetisi Liga 1 2021


"Agendanya adalah silaturahmi dengan insan sepak bola untuk penyampaian rencana PT LIB tentang persiapan pelaksanaan turnamen pramusim," kata Zainudin Amali kepada Suara.com pada Rabu 17 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu ada poin penting lainnya seperti penerapan protokol kesehatan yang ketat selama bergulirnya turnamen pra musim dan kompetisi Liga 1.

"Selain itu juga dibahas rencana kompetisi Liga 1 dan 2 serta penerapan protokol kesehatan secara ketat. Teknisnya nanti akan diatur oleh PSSI dan Kemenpora," tambahnya.

Saat ini federasi masih terus berupaya dalam mendapatkan izin kepolisian untuk menggelar turnamen maupun kompetisi. Rencanya turnamen pra musim yang akan digelar bulan Maret ini akan menjadi contoh penerapan protokol keseahatan di pertandingan sepakbola.

Ditambah lagi turnamen menjadi komitmen suporter untuk tidak melakukan hal nekat yang merugikan banyak pihak selama turnamen bergulir. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini