Kenang Momen Epic Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC, Jupe Tertawa

Kenang Momen Epic Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC, Jupe Tertawa Momen Epic Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC. (Twitter)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor Achmad Jufrianto akan kembali ke Persib musim 2021 ini yang ramai di media sosial, mengingatkan pada momen epic cabut logo Sriwijaya FC musim 2016.

Bobotoh pasti masti ingat momen ini, ya kejadian menarik saat pertandingan antara Persib vs Sriwijaya FC (SFC) dalama laga pembuka keduanya di Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 30 Maret 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.


Saat selebrasi gol Tantan di injury time babak kedua, back Persib Vladimir Vujovic memperlihatkan emblem SFC yang sudah dicabutnya dari jersey salah satu pemain untuk dihempaskannya ke tanah lapang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rupanya emblem tersebut dicabut Vlado (sapaan akrab Vladimir Vujovic) dari jersey milik Achmad Jufriyanto yang pernah menjadi duetnya saat Persib juara ISL 2014.

Ia tampak menyiratkan bahwa tak seharusnya Jupe kini berada di SFC dan menjadi lawan dalam sebuah pertandingan.

Saat ditanyai usai laga, Jupe pun kebingungan mengapa bisa emblem SFC di jerserynya hilang.

Kala diberitahu Vlado yang mencabut ia hanya bisa tertawa. “Enggak tahu ini kemana, haha sudah lah biar,” katanya singkat.

Laga yang berkesudahan 1-1 itu sangat emosional dan dramatis. Dimana kemenangan 1-0 SFC yang sudah di depan mata dipupus lewat gol Tantan pada masa injury time.

Emosional, ya lantaran banyak eks Persib yang kini perkuat Laskar Wong Kito, di antaranya Achmad Jufriyanto, Firman Utina, M Ridwan, Supardi, Eka Ramdhani, Airlangga Sucipto, Wildansyah hingga Hilton Moreira. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini