UPDATE: Achmad Jufriyanto Jawab Rumor akan Kembali ke Persib: Ikuti Saja Rumornya!

UPDATE: Achmad Jufriyanto Jawab Rumor akan Kembali ke Persib: Ikuti Saja Rumornya! Achmad Jufriyanto. (Instagram @achmad16jufriyanto)

REPUBLIK BOBOTOH – Achmad Jufriyanto menjawab rumor yang beredar akan kembali berkostum Persib Bandung jelang digelarnya kembali musim kompetisi 2021.

Menurutnya, setiap musim saat dibuka transfer pemain, selalu ramai dengan isu-isu pemain yang berpindah klub.

Karena itu, Jupe sapaan Achmad Jufriyanto santai menanggapi rumor yang ramai di media sosial.

“Sudah biasa tiap tahun juga kan begitu,” kata pemain yang terakhir berstatus sebagai penggawa Bhayangkara Solo FC ini saat dihubungi REPUBLIKBOBOTOH.COM melalui pesan WhatsApp, Rabu 17 Februari 2021 malam.


Ditanya apakah ada niatan untuk kembali memperkuat Persib musim ini? Jupe tak menjawab dengan pasti. "Ikuti saja rupa rumornya," jawabnya singkat diakhiri dengan tanda imoji tertawa.

Sebelumnya Persib sudah resmi tidak memperpanjang kontrak dua pemainnya, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Kabar tersebut memunculkan banyak spekulasi siapa penggantinya.

Hingga muncul nama Achmad Jufriyanto. Pemain kelahiran Tangerang ini memang tidak asing di mata Bobotoh, dia turut berjasa saat Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

Setelah juara Jupe hengkang ke Sriwijaya FC pada musim kompetisi tahun 2016 dan kembali ke Persib setahun berikutnya.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini