Ini Langkah VPC untuk Meminimalisir Pelanggaran yang Dilakukan Bobotoh

Ini Langkah VPC untuk Meminimalisir Pelanggaran yang Dilakukan Bobotoh

REPUBLIK BOBOTOH - Viking Persib Club (VPC) akan mengambil langkah cepat dalam mengantisipasi pelanggaran yang dilakukan Bobotoh saat turnamen pramusim bergulir.

Saat ini langkah tersebut masih dalam tahap perumusan dan belum disampaikan kepada seluruh distrik.


Ketua VPC Heru Joko, mengatakan dalam waktu dekat ini pengurus VPC pusat akan menggelar pertemuan untuk membahas beberapa poin penting, salah satunya pelanggaran yang dilakukan Bobotoh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan begitu, VPC bisa terus memegang komitmen yang disuarakan seluruh perwakilan suporter dan tim seperti pada pertemuan bersama Menpora, PSSI, dan PT LIB, Kamis 18 Februari 2021.

"Saya akan berkumpul dengan teman-teman, sama pengurus, bagaimana menjaga kepercayaan ini. yang pasti senang mendengarnya. kita akan jaga kepercayaan ini, karena kita tahu sepak bola di Indonesia istimewa," ujar Heru, kepada wartawan pada Jumat 19 Februari 2021.

Selain itu, VPC juga menyambut baik dengan adanya keluarnya izin dari pihak Kepolisian terkait turnamen pramusim 2021.

Dengan begitu para pecinta sepakbola Indonesia bisa kembali merasakan kebahagiaan karena adanya hiburan yang bisa disaksikan di rumah.

"Senang ya, jalani penantian ini dengan riang gembira, bersyukur bahwa passion sebagai pemain bola bisa main bola lagi, jadi tau target manajemen gimana yang penting sepakbola dulu, yang pasti bersyukur ada kompetisi lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini