Febri Hariyadi Jadikan Turnamen Piala Menpora 2021 Sebagai Kado Spesial

Febri Hariyadi Jadikan Turnamen Piala Menpora 2021 Sebagai Kado Spesial Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi. (Instagram @febrihariyadi13)

REPUBLIK BOBOTOH - Febri Hariyadi menjadikan akan digelarnya Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 sebagai kado spesial di hari ulang tahunnya ke-25 tepat pada Jumat 19 Februari 2021 ini.

Rencananya Piala Menpora akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021 dan diikuti sebanyak 18 klub Liga 1 dan 2 klub dari Liga 2.


Febri sangat bersyukur bila hal tersebut benar-benar terealisasi. Ini seperti menjadi kado ulang tahun istimewa baginya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya mungkin ini seperti kado spesial. Karena, pastinya harapan pemain, ada lagi pertandingan sepakbola," kata Febri dilansir dari laman resmi Persib.

Selain rasa syukur akan digelarnya kembali pertandingan sepakboal yang diharapkannya setelah lama vakum karena pandemi Covid-19, ia juga berharap selalu diberkahi kesehatan dan mendapat perlindungan Allah SWT.

"Di ulang tahun ini juga pastinya selalu ingin mendapat kesehatan dan untuk karir mudah-mudahan bisa berprestasi di tahun ini," harap pemain yang karib disapa Bow ini.

Di ulang tahun kali ini, Bow hanya merayakannya bersama kelurga di rumah karena pandemi dan larangan berkerumun untuk mencegah penularan.

"Bedanya dulu enggak lagi pandemi sekarang lagi pandemi, jadi enggak bisa kumpul bareng-bareng temen," tuntasnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini