VPC Sambut Baik Adanya Izin dari Kepolisian dan Tak Akan Nodai Komitmen Seluruh Suporter

VPC Sambut Baik Adanya Izin dari Kepolisian dan Tak Akan Nodai Komitmen Seluruh Suporter Ketua Viking Persib Club, Heru Joko. (Instagram @dj.urreh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Viking Persib Club, Heru Joko menyambut baik dengan adanya izin dari pihak Kepolisian mengenai turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Menurutnya, kabar baik itu menjadi angin segar bagi seluruh pecinta sepakbola Indonesia.


Sebelumnya, sepakbola Indonesia sempat terhenti sejak bulan Maret tahun lalu. Hal tersebut disebabkan angka penularan Covid-19 terus meningkat yang mengancam keselamatan banyak orang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Senang mendengarnya, karena bola paling ditunggu banyak orang. Alhamdulillah ada izin, itu kan berarti ada optmisme untuk dunia ke depannya. Bersyukur alhamdulillah, senang mendengarnya," ujar Heru saat dihubungi awak media pada Jumat 19 Februari 2021.

Disinggung soal wacana Bandung menjadi tuan rumah Piala Menpora, Heru siap membantu mensukseskan setiap pertandingan dan memegang komitmen dalam mematuhi setiap aturan.

"Kita akan membantu penuh panpel, kepolisian dan pihak keamanan. Kami akan mensosialisasikan protokol kesehata, kita punya jaringan," tambah Heru.

Terlebih lagi Heru tak ingin merusak komitmen yang disuarakan oleh seluruh suporter dan pemiliki klub pada pertemuan virtual hari Kamis 18 Februari 2021, kemarin.

"Pasti kita akan bantu full untuk bantu kepercayaan pihak kepolisian, sekuat tenaga, tapi semuanhya harus bergerak, karena sepakbola penting, tapi kesehatan masyarakat lebih penting," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PIG7GPJF-qU&t=614s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini