Ardi Idrus Akui Masih Nego Kontrak dengan Persib, Bisa Bertahan atau Pergi!

Ardi Idrus Akui Masih Nego Kontrak dengan Persib, Bisa Bertahan atau Pergi! Pemain Persib Bandung Ardi Idrus. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH – Persib Bandung belum memastikan keikutsertaan di turnamen pramusim Piala Menpora yang akan digelar mulai 20 Maret 2021 mendatang.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tim Persib tak ingin gegabah dalam mengambil langkah sebelum ada surat resmi dari federasi.


Persib pun hingga kini belum mengumpulkan para pemainnya, mereka ogah kecolongan dan akan mengambil langkah untuk mengumpulkan pemain setelah ada surat resmi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain alasan itu, rupanya manajemen klub Persib pun masih bernegosiasi kontrak baru dengan para pemainnya musim 2020 yang telah habis masa kontraknya.

Seperti diungkapkan Ardi Idrus, hingga kini dia mengaku masih belum mendapatkan kesepakatan kontrak dengan klub Persib.

"Semua pemain lagi nego kontrak baru. Ada yang bisa pergi dan stay. Iya ini lagi nego," kata Ardi Idrus dihubungi wartawan, Jumat 19 Februari 2021.

Menurutnya, memang masih terbuka peluang bagi semua pemain untuk tetap bertahan atau pergi mencari klub lain, mengingat rata-rata kontrak pemain Persib musim 2020 telah habis.

"Ya harapannya masih di Persib sama pemain yang lain, tapi tergantung kan situasi kaya gini. Kita gak bisa baca karena keuangan klub agak menurun, jadi yang terbaik lah kita lihat sama manajemen," tuntas Ardi Idrus. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini