Dikabarkan Dapat Tawaran dari 5 Klub Luar Negeri, Ini Jawaban Tegas Ardi Idrus

Dikabarkan Dapat Tawaran dari 5 Klub Luar Negeri, Ini Jawaban Tegas Ardi Idrus Pemain Persib Bandung Ardi Idrus. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Ardi Idus sempat dirumorkan diincar 5 Klub Luar Negeri beberapa waktu lalu, bagaimana kebenarannya?

Seperti diketahui, Ardi Idrus sempat dikabarkan dibidik lima tim luar negeri, masing-masing Balestier Khalsa (Singapura) Lalenok United (Timor Leste), dan tiga klub asal Malaysia, Kelantan FC, PDRM FC, dan Penang FC.


Kala itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, menjawab rumor tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengaku belum ada komunikasi dengan klub luar satupun yang menginginkan bek sayap Ardi Idrus.

Kini Ardi Idrus menjawab sendiri kabar tersebut. Dengan tegas pemain dengan nomor punggung 3 ini membantahnya, dan menyebut itu semua hanya rumor.

"Itu hanya rumor, yang ada di media sosial itu semuanya rumor," tegas dihubungi wartawan, Jumat 19 Februari 2021.

Saat ini, Adri Idrus memastikan masih bernegosiasi kontrak dengan Persib. Ia bahkan masih berharap bisa kembali berseragam tim Maung Bandung, jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Semua pemain lagi nego kontrak baru. Ada yang bisa pergi dan stay. Iya ini lagi nego," kata pemain kelahiran Ternate ini.

Menurutnya, memang masih terbuka peluang bagi semua pemain untuk tetap bertahan atau pergi mencari klub lain, mengingat rata-rata kontrak pemain Persib musim 2020 telah habis.

"Ya harapannya masih di Persib sama pemain yang lain, tapi tergantung kan situasi kaya gini. Kita gak bisa baca karena keuangan klub agak menurun, jadi yang terbaik lah kita lihat sama manajemen," tuntas Ardi Idrus. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini