Turnamen Piala Menpora 2021 Siap Digelar, Made Wirawan: Ini yang Sudah Lama Kita Tunggu

Turnamen Piala Menpora 2021 Siap Digelar, Made Wirawan: Ini yang Sudah Lama Kita Tunggu Teja Paku Alam dan I Made Wirawan saat berlatih. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI atas dukungan dan persetujuan Menpora Zainudin Amali dan izin dari Polri, siap menggelar turnamen Pramusim Piala Menpora 2021.

Rencananya Piala Menpora akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021 dan diikuti sebanyak 18 klub Liga 1 dan 2 klub dari Liga 2.


Kiper Persib I Made Wirawan berharap rencana digulirkannya kembali kegiatan olahraga sepabola di masa pandemi Covid-19 ini bisa terealisasi, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Made Wirawan, turnamen pramusim akan mengobati kerinduan para pecinta sepakbola Indonesia, khususnya Bobotoh.

Sebab, seluruh kompetisi sepakbola di Indonesia sempat terhenti sejak Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Pastinya ini yang sudah lama kita tunggu. Semoga semua bejalan lancar sampai bergulirnya kompetisi musim ini juga,” kata Made Wirawan dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu 20 Februari 2021.

Sepanjang tim diliburkan, Made Wirawan mengaku terus menjaga kebugarannya dengan berlatih mandiri.

“Kalau saya sendiri mempersiapkan diri dengan tetap berlatih dan menjaga kondisi. Selanjutnya kita akan mengikuti program dari pelatih,” tuntasnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini