Teddy Pastikan Jupe Masih Terikat Kontrak di Persib, Ada Kaitannya dengan Kode Balik Bandung?

Teddy Pastikan Jupe Masih Terikat Kontrak di Persib, Ada Kaitannya dengan Kode Balik Bandung?

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan bek tengah Achmad Jufrianto masih terikat kontrak dengan Persib.

Lalu bagaimana peluang Jupe -sapaan Achmad Jufrianto bergabung kembali ke tim Maung Bandung?


Jupe tercatat masih terikat kontrak bersama Persib hingga akhir musim 2021. Setelah masa peminjamannya usai di Bhayangkara FC, Jupe seharusnya kembali ke Bandung pada akhir musim 2020 lalu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Persib sempat memposting di Twitter resminya, video seorang pemain melakukan tendangan salto dengan kata-kata. "Balik Bandung/ba.likBan-dung/ 1 pulang, kembali ke Bandung; 2 tendangan salt; 3 teman-teman kami menganggapnya ini sebagai kode…"

"Jupe kan memang masih terikat kontrak dengan kita (Persib)," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dihubungi wartawan, Sabtu 20 Februari 2021.

Dengan masih terikatnya kontrak Jupe hingga akhir 2021, memungkinkan Jupe kembali berkostum Persib untuk musim kompetisi 2021 ini.

Terlebih Persib sebelumnya telah melepas pemain bek tengah Fabiano Beltrame dan striker Zulham Zamrun.

"Belum tahu kan sama Bhayangkara nya gimana itu," ujarnya.

Teddy enggan menjelaskan secara pastikan terkait akhir masa kontrak pemain kelahiran Tangerang itu. "Nanti deh ya, hehe," singkatnya.

Beberapa pemain diakui Teddy memang ada yang berakhir masa kontraknya pada Februari 2021 ini.

Namun, Teddy lagi-lagi tertutup soal siapa saja pemain yang telah habis kontrak, seperti Ardi Idrus yang mengungkapkan kontraknya telah habis dan saat ini sedang bernegosiasi.

"Belum, banyak yang masih juga. (Sudah ada beberapa pemain nego?) Rahasia itu nanti dikabarin," tuntas Teddy. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini