Karena Alasan Ini Jupe Putuskan Balik Bandung

Karena Alasan Ini Jupe Putuskan Balik Bandung Achmad Jufrianto, Yaya Sunarya, Firman Utina dan Supardi Nasir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Achmad Jufrianto akhirnya memutuskan untuk kembali ke Persib Bandung yang akan berlaga di Piala Menpora dan Liga 1 2021.

Sebelumnya, ramai isu beredar dan beberapa kode yang ditunjukan Persib, kini Jupe menyampaikan dirinya akan kembali berseragam Persib.


Kabar tersebut disampaikan eks pemain Persita Tanggerang itu melalui akun Instagramnya pada Minggu 21 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga membagikan video pendek berdurasi 16 detik saat dirinya mengambil jersey Persib musim 2019 dan mengemasnya ke dalam koper.

“Saya pulang (lagi) ke rumah,” tulis Jupe.

Dihubungi REPUBLIKBOBOTOH.COM, Jupe sapaan akrab Achmad Jufrianto menjelaskan alasan utamanya kembali ke Persib karena masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2021.

Sebelumnya Jupe dipinjamkan Persib ke Bhayangkara FC selama satu musim hingga akhir kompetisi Liga 1 2020.

Setelah masa kontrak peminjamannya selesai, Jupe pun kembali ke Persib. "Status (saya) kan masih pemain Persib, waktu di BFC pinjaman," kata Jupe, Minggu 21 Februari 2021.

Pemain kelahiran Tangerang ini memang tidak asing di mata Bobotoh, dia turut menjadi bagian tim saat Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

Setelah juara Jupe hengkang ke Sriwijaya FC pada musim kompetisi tahun 2016 dan kembali ke Persib setahun berikutnya.

Lalu, ia kembali meninggalkan Persib dan hijrah ke tim asal Malaysia, Kuala Lumpur tahun 2018.

Musim kompetisi Liga 1 2019, Jupe memutuskan kembali berkostum Maung Bandung, lalu ia dipinjamkan ke tim Bhayangkara FC di musim Liga 1 2020. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PIG7GPJF-qU&t=614s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini