Puluhan Pesepeda Ramaikan Pelepasan Dua Bobotoh Bersepeda Bandung-Lombok #GOWES1403KM

Puluhan Pesepeda Ramaikan Pelepasan Dua Bobotoh Bersepeda Bandung-Lombok #GOWES1403KM

REPUBLIK BOBOTOH - Puluhan pesepeda mengikuti acara pelepasan dua pesepeda yang akan menempuh perjalanan Bandung sampai Lombok dalam acara bertajuk #GOWES1403KM pada Minggu, 21 Februari 2020 pagi di Kantor Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, Jalan Rangga Gempol, Kota Bandung.

Kegiatan #GOWES1403KM merupakan bukti kecintaan Kuya Bikes dan Bobotoh untuk memperingati hari ulang tahun Persib. Sebanyak dua pesepeda, Atep Seax dan Fadillah Latief akan menempuh jarak 1403 Km dari Bandung ke Lombok. 


Ketua Kuya Bikes, Teddy Ekek mengatakan, nantinya kedua pesepeda akan tiba di lokasi tujuan pada tanggal 14 Maret 2021 sambil mengibarkan bendera Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama perjalanan, Teddy menjelaskan bahwa kedua pesepeda juga akan mengampanyekan anti narkoba kepada masyarakat dalam perjalanannya. 

"Acara ini kita gelar terinspirasi ulang tahun Persib pada 14 Maret nanti, kita ingin merayakannya dengan sebuah kegiatan yg positif dan menyehatkan. Makannya kita kaitkan dengan say no to drugs," ujar Teddy kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM usai membuka acara #GOWES1403.

Teddy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu acara #GOWES1403KM. Pasalnya tanpa dukungan tersebut sangat bermanfaat bagi kegiatan ini. 

Ia juga meminta doa kepada Bobotoh agar kedua pesepeda bisa diberikan keselamatan selama perjalanan hingga kepulangan kembali ke Bandung.

"Saya sebagai sespuh dari Kuya Bike, sangat berterimakasih kepada semua yang mendukung digelernya acara gowes Bandung-Lombok ini, khususnya kepada REPUBKIKBOBOTOH.COM. semoga acara ini berjalan lancar, kedua pesepeda diberikan kekuatan, dan kesehatan, dan kembali lagi ke Bandung dengan selamat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini