Jupe Kembali ke Persib, Robert Alberts Tetap Pertimbangkan Regenerasi

Jupe Kembali ke Persib, Robert Alberts Tetap Pertimbangkan Regenerasi

REPUBLIK BOBOTOH - Masa pinjaman Achmad Jufriyanto telah usai. Ia kini kembali ke Persib Bandung setelah satu musim bersama Bhayangkara FC.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang dengan kembalinya pemain 34 tahun tersebut. Meski demikian, Robert menegaskan tetap akan mempertimbangkan program regenerasi yang ia gaungkan pasca dilepasnya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun.


"Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis ia harus kembali ke Persib. Kami senang, karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior. Kendati begitu regenerasi tim tetap kami pertimbangkan," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menjelaskan, Jupe merupakan pemain yang sebenarnya masuk dalam skemanya pada musim lalu. Namun Jupe memilih angkat kaki dari Persib untuk memperkuat tim dari Kepolisian.

Dengan kembalinya Jupe, Persib kini mempunyai empat center bek. Sebelumnya Persib sudah memiliki Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan bek muda Kakang Rudianto.

"Bagus mendengar Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar," kata Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini