Hiji Oge Maung, Bobotoh Sebut Kode! Ferdinand Sinaga: Nantilah Pasti Ada Jawaban

Hiji Oge Maung, Bobotoh Sebut Kode! Ferdinand Sinaga: Nantilah Pasti Ada Jawaban Ferdinand Sinaga (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib mengundang Ferdinand Sinaga untuk berbincang menceritakan pengalamannya saat membela tim Maung Bandung yang disiarkan secara langsung dalam Instagram TV Persib.

Dalam bicang-bincang yang dipadu Jatnika Sadili selaku media officer PT Persib, Ferdinand banyak bercerita terkait momen juara Persib ISL 2014.


Banyak yang dibahas, termasuk soal handuk yang disimpan dijaring gawang Dennis Romanovs pada derby Bandung melawan Pelita Bandung Raya (PBR) yang berakhir imbang 2-2 pada 20 Mei 2014.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ferdinand mengambil handuk milik kiper PBR, Dennis Romanovs, yang tergantung di jala gawangnya. Handuk berwarna coklat itu lalu di buang ke luar lapangan.

Tak hanya itu, Ferdinan juga masih ingat dengan keributan didalam lapangan dengan Supardi Nasir.

Menurutnya kejadi itu hanya misinformasi, karena sama-sama ingin menampilkan yang terbaik.

"Itumah hanya misinformasi saja sama Bang Haji (Supardi), karena sama-sama punya tujuan yang sama ingin memberikan yang terbaik. Tidak ada masalah itu, sama Pak Djanur (Djadjang Nurdjaman) selesai," kata Ferdinand.

Ferdinand tidak banyak bercerita tentang kabar ia sudah sepakat untuk bergabung bersama klub Timor Leste, Boavista FC.

Seperti diketahui sebelumnya beredar kabar dari salah satu pemberitaan media Timor Leste, Tatoli pada Selasa 2 Februari 2021 lalu, Ferdinand telah setuju mengikat durasi kontrak selama satu tahun.

Dalam live Instagram itu, host membaca pertanyaan-pertayaan dari Bobotoh kepada Ferdinand, salah satunya menanyakan apakah kehadiran Ferdinand dalam acara tersebut sebuah kode?

Terlebih nomor 17 yang digunakannya saat Persib juara ISL 2014 sudah ditinggalkan Zulham Zamrun yang dilepas Persib beberapa hari lalu.

Ferdinand pun bingung untuk menjawabnya. " Gimana ya saya bingung mau jawabanya. Nantilah pasti ada jawaban," tuntasnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini