SJH atau GBLA? Begini Kata Bos Persib

SJH atau GBLA? Begini Kata Bos Persib

REPUBLIKBOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru telah mengetuk palu terkait 4 venue Piala Menpora 2021. Bandung menjadi salah satu kota yang ditunjuk untuk menggelar turnamen pramusim tersebut.

Meski Bandung sudah ditunjuk, masih belum ada kejelasan terkait venue yang akan digunakan. Diketahui Bandung memiliki dua stadion yang selalu digunakan untuk menggelar pertandingan Liga 1, yakni Stadion Si Jalak Harupat (SJH) dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan pihaknya belum bisa mengungkapkan stadion mana yang akan dipilih nantinya. Ia juga mengaku belum memeriksa kondisi kedua stadion tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita belum cek. Kondisinya dari kedua stadion seperti apa. Kemarin kan Jalak Harupat kan mau direnovasi buat Piala Dunia (U-20). Cuman saya gak tau apakah sudah dibongkar atau gimana saya belum cek lagi. Soalnya beberapa stadion sudah mulai di renovasi untuk Piala Dunia," ujar Teddy kepada wartawan pada Senin 22 Februari 2021.

Sebelumnya Persib memiliki rencana untuk menggelar pertandingan kandang Liga 1 di Stadion GBLA. Sayanganya ada beberapa kendala sehingga Persib belum bisa memakai GBLA sebagai homebase.

Termasuk di Piala Menpora nanti, Teddy belum bisa memastikan GBLA akan menjadi venue pilihan. Terlebih ia ingin memeriksa kesiapan dua stadion tersebut sebelum memilih venue untuk Piala Menpora 2021.

"Gak tau. Saya belum bisa pastikan. Masih di cek dulu kesiapan kedua stadion seperti apa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini