Robert Alberts Akui Persib Sedang Negosiasi dengan Pemain Baru

Robert Alberts Akui Persib Sedang Negosiasi dengan Pemain Baru

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 dan kompetisi LIga 1 2021, Persib Bandung tengah melakukan negosiasi dengan pemain baru.

Hal ini dilakukan sebagai langkah persiapan sekaligus menambal beberapa pos yang kosong pasca dilepasnya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, juga mundurnya Beni Oktovianto.


"Sementara itu kita saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya," kata pelatih Robert Alberts, Senin 22 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," imbuhnya.

Robert menjelaskan, akan terjadi kombinasi usia pada skuat Persib musim ini.

Sejumlah pemain pengalaman dipastikan akan tetap bergabung dan ada sejumlah pemain muda yang akan ditarik ke dalam klub.

"Direktur kita, Teddy (Tjahjono) pernah berkata, ketika negosiasi ini rampung, manajemen akan mengumumkannya secara resmi, siapa pemainnya, apa posisinya, dan berapa usainya," kata Robert Alberts

"Karena memang beberapa pemain perlu pengalaman dan beberapa di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan Persib," tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini