Eks Liverpool Kirim Kode Gabung Persib, Teddy: Cari Panggung!

Eks Liverpool Kirim Kode Gabung Persib, Teddy: Cari Panggung! Direktur PT PBB berbincang dengan pelatih Persib, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Rumor seputar transfer pemain di skuat Persib Bandung mulai ramai dan jadi perbincangan di kalangan bobotoh dan awak media.

Baru-baru ini muncul spekulasi mantan pemain Liverpool, Danny Guthrie akan menggantikan Omid Nazari.


Kabar tersebut ramai dan jadi buah bibir bobotoh di media sosial setelah sang pemain mengunggah foto yang terlihat seperti logo Persib di Instastorynya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saat tim REPUBLIKBOBOTOH melakukan pengecekan, Rabu 24 Februari 2021 sekitar pukul 14.00 WIB, unggahannya tersebut telah dihapus.

Namun salah satu akun anonim di Instagram yang memberitakan seputar sepak bola berhasil mengabadikannya.

Menanggapi kabar bergabungnya Danny Guthrie, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tegas membantahnya.

Ia mengatakan Danny Guthrie hanya sekedar mencari panggung jelang jendela transfer musim ini. Terlebih, kata Teddy pemain bidikan Persib tak akan melakukan hal seperti yang dilakukan oleh Guthrie.

"Engga lah. Orang cari panggung aja kaya gitu. Kalau yang beneran itu gak akan yang begitu begituan. Tiba tiba diumumin," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu 24 Februari 2021.

Teddy juga menegaskan Persib tidak membidik Danny Guthrie untuk mengantikan pos yang ditinggal Omid Nazari.

"Engga, udah pasti engga (Danny Guthrie). Tunggu pesan-pesan berikutnya lah. Tunggu aja," tuntasnya.

Nama Danny Guthrie memang tidak asing bagi pecinta sepakbola Indonesia. Pemain berusia 33 tahun itu sempat bermain di Mitra Kukar dan beberapa tim Inggris seperti Liverpool, Newcastle United, Bolton Wanderers, dan Southampton. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini