Omid Nazari Janji Tetap Setia Jadi Bobotoh dan Terus Ikuti Perkembangan Persib

Omid Nazari Janji Tetap Setia Jadi Bobotoh dan Terus Ikuti Perkembangan Persib Omid Nazari. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH – Omid Nazari memutuskan hengkang dari Persib Bandung pada Rabu 24 Februari 2021. Kabar tersebut disampaikan langsung di akun Instagram resmi Persib.

“Halo Bobotoh mulai hari ini dan berikutnya aku akan menjadi bagian dari kalian karena aku bukan pemain Persib,” ucap Omid.


Menurut keterangan yang disampaikan laman resmi Persib, sebelum bertolak ke kampung halamannya akhir tahun lalu, Omid Nazari ternyata sempat melakukan perpanjangan kontrak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kontraknya saat ini akan berakhir pada 31 Desember 2021, namun di tengah perjalanan, tepatnya pertengahan Februari, Omid memilih mundur dengan mengirimkan surat pengunduran dirinya kepada manajemen.

“Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik,” demikian tulisan yang disampaikan Persib dalam rilisnya.

Persib meluluskan keinginan dari pemain yang didatangkan Robert ke Persib pada paruh musim kedua Liga 1 2019 tersebut untuk meneruskan kariernya di klub lain.”

Meski demikian, Omid berjanji masih akan menjadi bobotoh setia Maung Bandung. Dia akan mendukung Persib hingga mengikuti perkembangannya meski tak lagi berseragam biru.

"Halo bobotoh. Mulai hari ini dan berikutnya. Aku jadi bagian dari kalian (karena) aku bukan lagi pemain Persib. Tapi aku akan selalu mendukung tim ini, mengikuti (perkembangan) tim ini seperti kalian," ujar Omid dalam video perpisahan di akun Instagram Persib, Rabu 24 Februari 2021.

Tak lupa, dia berterima kasih kepada Persib dan bobotoh telah mendukungnya selama satu setengah musim berkarir di Bandung.

Dia pun mendoakan agar Persib bisa terus berprestasi di musim kompetisi 2021 dan yang akan datang.

"Dan juga hatur nuhun Persib terima kasih untuk semuanya selama ini dan kuharap kalian selalu dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini