Penjelasan Bos Persib Terkait Mundurnya Omid Nazari

Penjelasan Bos Persib Terkait Mundurnya Omid Nazari Omid Nazari saat berlatih bersama Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan terkait mundurnya gelandang asing, Omid Nazari.

Ia mengatakan Omid sudah mengajukan pengunduran diri sejak pekan lalu, sebelum adanya kepastian Piala Menpora 2021.


Ia juga menepis adanya anggapan Omid tidak menyepakati perpanjangan kontrak bersama Persib. Terlebih saat pria kelahiran Malmo, Swedia itu masih terikat kontrak dengan Persib hingga Desember 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketidakjelasan kompetisi di Indonesia juga menjadi alasan lain bagi Omid. Teddy pun sudah mendengar kabar bahwa Omid akan hijrah dan melanjutkan karir di Filipina.

"Engga (bukan tidak sepakat kontrak). Kan dia sudah terikat kontrak sampai Desember 2021. Jadi dia mundur tapi saya gak tahu pasti apa alasannya katanya dia akan main di klub Filipina. Mungkin kondisi di sini belum jelas tapi saya gak tahu pasti. Musti tanya dia deh," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu 24 Februari 2021.

Sebenarnya pihak PT PBB juga sudah berusaha mempertahankan Omid di tim Persib, mengingat Omid sudah menjadi skema tim di musim ini. Hanya saja Teddy tak bisa memaksakan Omid yang sudah bulat dalam memilih keputusan.

"Ya dia sudah tidak bisa lagi dengan kondisi yang belum jelas. Ini kan dia sudah ngomong sebelum adanya Piala Menpora dan segalanya. Kita coba bicara sama dia tapi dia kayanya sudah bulat," tambahnya.

Pria berkcamata itu juga sangat menyayangkan dengan keputusan yang dibuat oleh Omid. Terlebih Omid memiliki kontrak jangka panjang bersama Persib.

"Oh iya dia kan masuk skema tim apalagi terikat kontrak sampai Desember 2021 ya cuma orang kalau sudah tidak mau ya tidak bisa dipaksakan ya," ujar Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini