Kronologi Mundurnya Omid Nazari dari Persib: Ternyata Sempat Perpanjang Kontrak

Kronologi Mundurnya Omid Nazari dari Persib: Ternyata Sempat Perpanjang Kontrak

REPUBLIKBOBOTOH - Satu lagi pemain Persib Bandung yang menyatakan mundur.

Setelah Beni Okto, kini giliran gelandang asing asal Iran, Omid Nazari yang pamit.


Menurut keterangan yang disampaikan laman resmi Persib, sebelum bertolak ke kampung halamannya akhir tahun lalu, Omid Nazari ternyata sempat melakukan perpanjangan kontrak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kontraknya saat ini akan berakhir pada 31 Desember 2021. Namun di tengah perjalanan, tepatnya pertengahan Februari, Omid memilih mundur dengan mengirimkan surat pengunduran dirinya kepada manajemen.

"Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik," demikian tulisan yang disampaikan Persib dalam rilisnya.

"Persib meluluskan keinginan dari pemain yang didatangkan Robert ke Persib pada paruh musim kedua Liga 1 2019 tersebut untuk meneruskan kariernya di klub lain."

Omid Nazari didatangkan pelatih Robert Alberts pada Agustus 2019 lalu.

Pemain berdarah Filipina ini kerap menjadi tumuan di lini tengah Maung Bandung pada kompetisi LIga 1 2020. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini