Omid Nazari Nyatakan Mundur dari Persib: Hatur Nuhun

Omid Nazari Nyatakan Mundur dari Persib: Hatur Nuhun

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang asing berdarah Iran-Philipina, Omid Nazari memutuskan hengkang dari Persib Bandung pada Rabu 24 Februari 2021. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pria blasteran Swedia tersebut di akun Instagram resmi Persib.

"Halo Bobotoh mulai hari ini dan berikutnya aku akan menjadi bagian dari kalian karena aku bukan pemain Persib," ucap Omid.


Meski sudah tidak berseragam Persib, Omid memilih untuk tetap menjadi Bobotoh dan selalu mengikuti seluruh informasi tim Maung Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi aku selalu mendukung tim ini dan mengikuti perkembangan Persib sama seperti kalian," tambah eks pemain Ceres Negros itu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantunya selama berada di Persib. Omid juga mendoakan agar semua pihak yang membantunya diberi keberkahan dalam setiap aktifitasnya.

"Hatur nuhun Persib terima kasih untuk semua hal selama ini kuharap kalian semua selalu dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa," tuntas Omid. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini