Gabung Persib, Kuipers Sudah Merasakan Hal 'Gila' Sejak Pertama Kali Turun dari Pesawat

Gabung Persib, Kuipers Sudah Merasakan Hal 'Gila' Sejak Pertama Kali Turun dari Pesawat

REPUBLIKBOBOTOH - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengenang saat pertama kali ia mendarat di Bandung.

Setelah resmi dipinang Persib, Kuipers sudah merasakan hal yang menurutnya 'gila' sejak pertama kali turun dari pesawat: disambut oleh banyak kamera dari awak media.


“Setelah itu (dari Malaysia) saya datang ke Bandung dan sebenarnya pertama kali turun dari pesawat itu langusng dengan tim media dan kamera dan itu gila. Dan sebenarnya pada saat itu, itu memulai sesuatu ya saya tidak tahu bagaimana mengatakannya tapi itu gila,” kata kata Nick Kuipers di YouTube Marc Klok.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Begitu banyak pendukung dan gambar dan bagi saya itu benar benar baru,” tambahnya.

Pria asal Maastricht, Belanda ini juga semakin terkejut dengan efek yang dirasakan pasca gabung Persib.

Tak hanya mendapat sambutan di dunia nyata, Nick Kuipers pun mendapat sambutan hangat dari bobotoh di dunia maya, pengikutnya bertambah drastis.

“Ya saya berpikir seperti karena mereka sudah mengikuti saya di Instagram jadi saya sudah berpikir dengan baik, luar biasa bermain di sini. Tapi saat itu saya benar benar datang ke Bandung,” tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini