GBLA Siap Digunakan untuk Piala Menpora 2021

GBLA Siap Digunakan untuk Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Kesiapan terus ditunjukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung untuk menjadi tuan rumah Piala Menpora 2021. Terbukti hingga saat ini, stadion yang berlokasi di Gedebage, Kota Bandung itu tetap terawat dari banyak aspek.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Edi Marwoto mengatakan pihaknya sudah melakukan survei lokasi area Stadion GBLA, belum lama ini. Saat survei, Edi menjelaskan banyak aspek penting yang tetap dijaga pengelola selama Stadion berkapasitas 38.000 kursi itu tak digunakan.


"Alhmadulillah sejak awal GBLA sudah siap setelah, sebelumnya liga mau berjalan kita sudah ada survei dari LIB tentang liga pada saat itu karena sebelumnyakan di jalak sudah clear sudah usulkan melalui panpel datang dari PT LIB ditinjau dicek secara keseluruhan baik itu lapang, toilet, kondisi ruangan listrik dan lain sebagainya Alhamdulilah layak," ujar Edi kepada wartawan pada Kamis 25 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Edi juga bertekad untuk tetap menjaga dan mempertahankan kondisi Stadion GBLA untuk tetap sebaik mungkin. Dengan begitu apabila nantinya ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Menpora, Stadion GBLA sudah semakin siap untuk menggelar pertandingan.

"Bercermin dari hasil itu kita berusaha terus mempertahankan kondisi GBLA kita entah kapan akan dilanjutkan liga karena saat itu koordinasi masih terus bergulir antara PSSI dengan Kapolri,"

"Ada informasi dengan Kapolri yang baru ada pramusim piala menpora kita tentunya menyatakan GBLA siap dalam kondisi apapun GBLA selalu siap utnuk menggelar pertandingan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini