Harus Taklukan Angin, Dua Pesepeda #GOWES1403KM Sudah Sampai Kabupaten Sragen

Harus Taklukan Angin, Dua Pesepeda #GOWES1403KM Sudah Sampai Kabupaten Sragen - Bobotoh pesepeda yang ikut serta di acara #GOWES1403KM, baru saja tiba di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Kamis 25 Februari 2021. (Dok. Kuya Bike)

REPUBLIKBOBOTOH - Bobotoh pesepeda yang ikut serta di acara #GOWES1403KM, baru saja tiba di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Kamis 25 Februari 2021.

Kedua pesepeda yang juga Bobotoh itu kini sedang beristirahat di salah satu posko yang disediakan oleh salah satu komunitas suporter Persib.


Rute perjalanan hari ini, Atep Seax dan Fadillah Latief dan awak tim dari Kuya Bikes melakukan perjalanan sejak pagi tadi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah tiba di Kabupaten Sragen, seluruh awak tim dan pesepeda akan melakukan kegiatan bersama komunitas suporter Persib.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah sampai di Sragen setelah kemarin kami istirahat di Jogja, satu hari di Bantul dan semalam di Sleman," kata Atep Seax kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis 25 Februari 2021.

Berbeda dengan di Yogyakarta, Atep Seax, Fadillah Latief, dan awak tim akan beristirahat selama satu malam. Setelah itu, mereka akan kembali melanjutkan perjalannya menuju Nganjuk pada keesokan harinya.

"Kami istirahat di Sragen hanya satu malam, hari ini kami istirahat dan besok pagi kami lanjut menuju Nganjuk," ujar pria asal Ciwidey tersebut.

Dalam perjalanan menuju Sragen, Atep Seax mengatakan ada beberapa hambatan. Selain banyaknya mobil berukuran besar, kedua pesepeda harus menaklukan angin cukup kencang.

Sehingga keduanya harus menurunkan laju sepeda dan tentunya memakan banyak tenaga.

"Kesulitan di jalan hari ini paling hanya ada sedikit mobil-mobil besar dan hambatan angin kencang sehingga laju sepeda berkurang, jadi memakan banyak tenaga," tambah pria yang juga Bobotoh itu.

Disinggung soal persiapan, Atep mengaku tak memiliki persiapan spesial. Ia selalu menjaga asupan makanan, gizi, dan beristirahat dengan cukup.

"Persiapannya seperti biasa saja, makan yang cukup, istirahat yang cukup, dan tak lupa minum vitamin," tutup Atep Seax. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini