Persib Gelar Pertemuan Khusus Hari Ini, Dua Wajah Baru Muncul

Persib Gelar Pertemuan Khusus Hari Ini, Dua Wajah Baru Muncul

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021, Persib Bandung menggelar pertemuan khus di Graha Persib, Bandung, Sabtu 27 Februari 2021.

Dalam pertemuan tersebut, dua wajah baru muncul yaitu Achmad Jufriyanto dan Bayu Fiqri. Dua pemain tersebut baru kali ini berkumpul bersama tim pelatih.


Jupe -sapaan akrab Achmad Jufriyanto- pada musim sebelumnya di pinjamkan ke Bhayangkara FC. Sementara Bayu adalah pemain anyar yang direkrut pada tahun 2020 lalu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilaporkan laman resmi klub, dua pemain yang absen dalam pertemuan tersebut adalah Nick Kuipers dan Wander Luiz. Kedua pemain asing ini masuk dalam rencana Robert Alberts dalam Piala Menpora 2021.

Sementara Geoffrey Castillon baru saja dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como 1907 dan baru kembali pada bursa transfer musim panas, Juni mendatang.

Pada pertemuan tersebut para pemain juga melakukan tes covid-19 berupa tes antigen dan PCR.

Persib rencananya akan menggelar latihan perdana pada hari Kamis 1 Maret 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini