Hampir Menangis, Kim Kurniawan Sampaikan Salam Perpisahan Pada Bobotoh

Hampir Menangis, Kim Kurniawan Sampaikan Salam Perpisahan Pada Bobotoh Kim Jeffrey Kurniawan. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang berdarah Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan, menyampaikan salam perpisahan kepada tim Persib yang telah dibelanya selama 5 musim.

Salam perpisahan itu Kim sampaikan melalui video yang diunggahnya di akun Instagram pada Sabtu 27 Februari 2021.

Berat hati tentu dirasakan Kim saat mengumumkan mundur dari tim Maung Bandung. Di dalam video tersebut juga tampak Kim Kurniawan berlinang air mata pada detik-detik akhir video.

Setelah mundur dari Persib, eks pemain Pelita Bandung Raya itu sudah menyepakati kontrak dengan salah satu tim.


Akan tetapi tim tersebut diakui Kim tidak sebesar Persib dan ia sangat tertantang untuk meraih kesuksesan dengan tim tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Justru itu tantangannya. Saya tertantang, apakah bisa enggak membawa klub yang lebih kecil dari Persib bisa sukses,” kata Kim pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Ia juga menegaskan kepindahannya tersebut sama sekali bukan karena hal materi. Namun kepindahan ini murni karena ingin mencari tantangan bersama tim baru.

“Ini sama sekali bukan karena uang semata. Tapi lebih ke saya melihat adanya tantangan di depan saya. Saya bisa saja gagal dengan tantangan ini, kita tak pernah tahu itu tapi saya ingin memperjuangkan kesempatan ini,” ujar Kim melanjutkan.

Eks pemain Persema Malang itu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah membantunya selama berseragam Persib.

“Bobotoh adalah alasan saya jatuh cinta dengan Persib. Dukungan Bobotoh di saat saya terpuruk membuat saya selalu bangkit kembali. Saya tak akan bisa melupakan dan sampai kapanpun mencintai Bobotoh dan Persib,” katanya.

“Terima kasih banyak terutama kepada Manajemen Persib Bandung, seluruh karyawan PT PBB, tim pelatih & official, teman2 pemain dan tentunya Bobotoh yang dukungannya selama ini luar biasa!” tegasnya menutupkan.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini