Robert Alberts Tegaskan Persib Hanya Mencoret Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Robert Alberts Tegaskan Persib Hanya Mencoret Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame Pelatih Persib Robert Alberts dalam pertemuan tim Persib, dan manajemen di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 27 Februari 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Albrets menegaskan hanya mencoret dua pemain yakni Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame, jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Selain Zulham dan Fabino, Persib memang telah mengumumkan melepas Beni Okto, lalu Omid Nazari dan Ghozali Siregar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengatakan itu usai pertemuan bersama para pemain, tim pelatih dan manajemen klub di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 27 Februari 2021.

"Hari ini kami menggelar meeting tim pertama di tahun 2021, kami telah melalui masa dimana pemain telah meninggalkan tim ini karena memang mereka juga butuh informasi yang jelas. Jadi kami telah menyebutkan juga dengan jelas, hanya Fabiano dan Zulham yang tidak mendapat perpanjangan kontrak,"

"Lalu untuk pemain lain yang telah pergi adalah pemain yang pergi secara profesional, dan memang punya hak untuk itu," kata Robert.

Menurutnya, pemain memiliki hak untuk menolak kontrak yang disodorkan Persib. Sehingga ketika Beni okto, Omid Nazari dan Ghozali Siregar mutuskan itu, Robert tidak bisa mencegahnya.

"Pemain bisa tidak menerima kontrak yang telah diberikan oleh Persib dan pergi, jadi memang ada beberapa pemain yang pergi atas keinginan pemain itu sendiri, mungkin karena mendapat kontrak yang lebih baik dari tim di luar sana," jelasnya.

Lepasnya Omid Nazari, tentu meninggalkan lubang di lini tengah Persib, karena itu Robert pun tidak tinggal diam. Dia langsung membidik beberapa pemain asing.

"Setelah itu, kami lanjutkan (pembicaraan), menyampaikan kepada pemain jika kami sedang dalam masa negosiasi dengan pemain dari luar," tuntasnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini