Sudah Sepakat dengan Tim Lain, Kim Tepis Tudingan Tinggalkan Persib Karena Uang!

Sudah Sepakat dengan Tim Lain, Kim Tepis Tudingan Tinggalkan Persib Karena Uang!

REPUBLIK BOBOTOH - Salam perpisahan disampaikan salah seorang gelandang berdarah Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan kepada Bobotoh dan tim Persib.

Ucapan perpisahan tersebut disampaikan ayah satu anak ini dalam Instagramnya pada Sabtu 27 Februari 2021.

Berpisah dengan Persib dirasa berat bagi Kim. Akan tetapi ia sudah mengambil keputusan dengan bulat dan sudah sepakat dengan salah satu klub sebagai tantangan barunya.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Beberkan Alasan Sebenarnya Kenapa Kim Pilih Hengkang dari Persib

“Justru itu tantangannya. Saya tertantang, apakah bisa enggak membawa klub yang lebih kecil dari Persib bisa sukses,” kata Kim pada Sabtu, 27 Februari 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menepis anggapan Bobotoh soal tidak adanya kesepakatan kontrak dengan Persib. Eks pemain Persema Malang itu menegaskan bahwa kepindahannya tersebut sama sekali bukan karena hal materi.

Baca Juga: Hampir Menangis, Kim Kurniawan Sampaikan Salam Perpisahan Pada Bobotoh

Namun kepindahan ini murni karena ingin mencari tantangan bersama tim baru di kompetisi musim 2021 ini.

“Ini sama sekali bukan karena uang semata. Tapi lebih ke saya melihat adanya tantangan di depan saya. Saya bisa saja gagal dengan tantangan ini, kita tak pernah tahu itu tapi saya ingin memperjuangkan kesempatan ini,” tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini