Akhirnya Terjawab, Kim dan Fabiano Beltram Resmi Merapat ke PSS Sleman

Akhirnya Terjawab, Kim dan Fabiano Beltram Resmi Merapat ke PSS Sleman

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki kemana Kim Jeffrey Kurniawan berlabih setelah memutuskan hengkang dari tim Persib Bandung terjawab sudah.

Secara resmi Kim Jefrrey Kurniawan telah diumumkan menjadi bagian dari skuat PSS Sleman yang akan turun di Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Kepastian tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi PSS Sleman pada Minggu 28 Februari 2021 malam.

Baca Juga: Sudah Sepakat dengan Tim Lain, Kim Tepis Tudingan Tinggalkan Persib Karena Uang!

Dalam cuitannya, PSS Seleman menulis, "Sleman Fans, mohon maaf, jawaban dari tebak-tebakan kemarin belum ada yang tepat 100%."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Silahkan kalian cek video ini untuk tahu siapa penggawa baru kita! Bagaimana? Sudah hilang kan rasa penasarannya? Here we go," tilisnya.

Dalam video tersebut, tertulis New collection menampilan kolase foto beberapa pemain di masa kecilnya, diantaranya Wawan Febrianto, M Adi Satryo, Fandry Imbiri, dan paling mengejurkan ada nama Fabiano Beltrame dan Irfan Jaya serta M Owi Rafi Angga.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Beberkan Alasan Sebenarnya Kenapa Kim Pilih Hengkang dari Persib

Lalu terakhir, muncul foto masa kecil Kim Jeffrey Kurniawan dan foto dimasa sekarang. Dia baru direkrut berbarengan dengan Miswar Saputra Nurdin.

Sebelumnya, Gelandang berdarah Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan, menyampaikan salam perpisahan kepada tim Persib yang telah dibelanya selama 5 musim.

Salam perpisahan itu Kim sampaikan melalui video yang diunggahnya di akun Instagram pada Sabtu 27 Februari 2021. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini