Ditanya Soal Rumor Rizky Pellu, Begini Penjelasan Pelatih Persib

Ditanya Soal Rumor Rizky Pellu, Begini Penjelasan Pelatih Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah mendengar terkait rumor kepindahan mantan pemainnya, Rizky Pellu ke tim Persib Bandung. Hanya saja ia tak bisa berkomentar banyak terkait kepindahan Pellu ke tim Maung Bandung.

Robert menjelaskan ada banyak rumor mengatakan bahwa ada beberapa pemain yang akan gabung ke Persib. Akan tetapi ia menegaskan tidak ingin mendengar rumor yang berkembang saat ini.

"Ya ada banyak rumor, saya sering mendengar banyak rumor. Biarkan rumor tetap menjadi rumor," ujar Robert kepada wartawan pada Senin 1 Maret 2021.

BACA JUGA: Sudah Sepakat dengan Tim Lain, Kim Tepis Tudingan Tinggalkan Persib Karena Uang!

Ia mengatakan sebelumnya ada banyak rumor menyesatkan bahwa Dhika Bayangkara dan I Made Wirawan tidak akan bertahan di Persib. Akan tetapi kedua pemain tersebut memperpanjang kontraknya dan dipastikan masih bersama Maung Bandung di musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Katanya Made tidak jadi bagian dari tim lagi, Dhika juga tidak lagi berada di tim, itu semua hanyalah rumor," tambahnya.

Terlebih saat ini media sosial sudah digunakan banyak orang untuk membuat rumor. Oleh karena itu ia tak ingin berbicara banyak soal rumor yang berkembang saat ini.

BACA JUGA: Hampir Menangis, Kim Kurniawan Sampaikan Salam Perpisahan Pada Bobotoh

"Sayangnya internet digunakan oleh banyak orang dan tentunya itu adalah sesuatu yang harus diterima karena semua punya hak untuk berbicara di internet. Tapi tidak perlu mendengarkan rumor," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini