Kim Jeffrey Tolak Persib dan Gabung PSS Sleman, Robert Alberts Buka Suara

Kim Jeffrey Tolak Persib dan Gabung PSS Sleman, Robert Alberts Buka Suara

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts buka suara terkait kepergian Kim Jeffrey Kurniawan ke PSS Sleman pada musim ini.

Kim, kata Robert menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Persib.

Bahkan, lanjut Robert, pihak manajemen sendiri sudah menggelar dua kali pertemuan dengan pemain berdarah Jerman tersebut.

BACA JUGA: Robert Alberts Akui Sudah Punya Pemain Bidikan, Siapa?

"Kim sudah mengambil keputusan yang jelas bahwa dia tidak menerima perpanjangan kontrak dari kami. Kami sudah dua kali melakukan diskusi dan pertemuan, tapi Kim pada akhirnya menunjukan keinginan untuk mengambil tantangan baru bersama Sleman," kata Robert Alberts kepada awak media, Senin 1 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menegaskan, ia tidak bisa berbuat banyak terkait keputusan pemain bernomor punggung 23 tersebut.

"Itu hak dari setiap pemain, ketika kontraknya habis maka pemain punya hak bernegosiasi, dan Kim sudah membuat keputusan bermain untuk Sleman," katanya.

BACA JUGA: Teddy Tjahjono Beberkan Alasan Sebenarnya Kenapa Kim Pilih Hengkang dari Persib

Ia hanya bisa mendoakan Kim sukses bersama klub barunya itu.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Kim karena dia sudah melakukan hal yang bagus bersama Persib Bandung, kami berharap yang terbaik dalam karir barunya."

"Dia pemain yang bagus, pribadi yang baik dan saya yakin bersama Sleman dia bisa melakukan tugasnya dengan baik pula," pungkas Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini