Persib Gelar Latihan Perdana, Begini Ungkapan Kegembiraan Robert Alberts

Persib Gelar Latihan Perdana, Begini Ungkapan Kegembiraan Robert Alberts Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts merasa gembira setelah timnya bisa kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Senin pagi, 1 Maret 2021.

Ia mengaku sangat menantikan latihan pertama ini, setelah hampir setahun lamanya tidak memimpin latihan timnya secara langsung.

"Ya akhirnya, akhirnya, akhirnya kami kembali ke lapangan dan tentunya kami menikmati seluruh aktifitas di Lapangan Stadion GBLA pada Senin pagi ini, tentunya," ujar Robert di Instagram Story Persib pada Senin 1 Maret 2021.

BACA JUGA: Bukan Karena Paksaan, Robert Alberts Bocorkan Penyebab Sebagian Pemainnya Bertahan di Persib

Pria asal Belanda itu menilai latihan kali ini merupakan permulaan yang bagus untuk tim dan para pemainnya. Semua pemaim juga tampak menikmati seluruh rangkaian latihan pada pagi ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pesan Pelatih Persib Untuk Bobotoh Dan Seluruh Suporter Di Indonesia Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021

"Ini merupakan awal mula yang baik, kami menikmati kembali ke lapangan. Baguuusss," tuntas Robert sambil mengacungkan ibu jarinya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini