Robert Alberts Akui Sudah Punya Pemain Bidikan, Siapa?

Robert Alberts Akui Sudah Punya Pemain Bidikan, Siapa? Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kanan) berbincang dengan Teddy Tjahjono dan Milomir Seslija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku sudah mempunyai pemain incaran pasca hengkangnya beberapa pemain lama.

Ia berharap, beberapa nama yang sudah masuk dalam daftar bidikan bisa mengangkan performa Persib pada musim ini.

"Tentu saja sudah ada (red, pemain incaran). Karena itu bagian dari pekerjaan seorang pelatih untuk mencari pemain pengganti. Beberapa nama diharapkan bisa mengangkat performa tim dan memiliki gairah membela Persib," ungkap pelatih asal Belanda ini dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Robert Alberts Tegaskan Persib Hanya Mencoret Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Rober juga mengungkap kriteria pemain yang masuk dalam keranjang Persib musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain mempunyai kualitas teknik di atas rata-rata, pemain anyar tersebut diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan para pemain lainnya dan gaya permainan Persib.

Robert juga mengatakan, Persib bertekad untuk kembali meraih gelar juara pada kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Teddy Tjahjono Beberkan Alasan Sebenarnya Kenapa Kim Pilih Hengkang dari Persib

"(Pemain pengganti) diharapkan bisa membawa klub ini meraih targetnya dalam waktu cepat, yaitu untuk menjadi juara di Liga 1 2021. Beberapa hal sudah berubah, dan kami perlu mempertimbangkan hal itu kemudian," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini