Baca Yuk, Ini Imbauan Pemain Persib Pada Bobotoh Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021

Baca Yuk, Ini Imbauan Pemain Persib Pada Bobotoh Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021 Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib di Stadion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIKBOBOTOHb> - Piala Menpora 2021 akan menjadi ajang pembuktian bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia dalam menjaga komitmen menerapkan protokol kesehatan.

Turnamen ini juga merupakan barometer bagi kepolisian untuk memberikan izin kompetisi Liga 1 2021.

Meski hanya dijadikan ajang pemanasan bagi banyak klub, tentu Bobotoh harus tetap memperhatikan larangan untuk hadir ke stadion.

Pasalnya, apabila ada suporter yang nekat datang ke stadion, maka kompetisi Liga 1 2021 akan terancam sulit mendapat izin dari pihak keamanan.

Oleh karena itu, Persib melalui Achmad Jufriyanto menghimbau kepada Bobotoh untuk tetap menjaga komitmen yang sudah disuarakan oleh mayoritas suporter di seluruh Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jupe juga mengingatkan kepada Bobotoh untuk menonton pertandingan Persib hanya melalui siaran televisi di rumah masing-masing.

BACA JUGA: Komitmen Pada Regenerasi, Robert Ingin Buang Kesan 'Kolot' dari Skuat Persib

"Untuk bobotoh yang ada di Jawa Barat dan seluruh Indonesia, kita sangat menyambut baik dengan adanya turnamen ini. keluarnya izin dari kepolisian mari kita jaga bersama sama semoga ini bisa berlanjut sampai kompetisi jadi harapannya saat turnamen nanti digelar kalau bisa nonton di rumah aja," ujar pemain asal Tangerang itu kepada wartawan pada Senin 1 Maret 2021.

Di situasi sulit ini, Jupe melanjutkan banyak kemungkinan buruk apabila turnamen tetap dipaksakan disaksikan langsung oleh suporter.

Apalagi angka penularan Covid-19 di Indonesia terus meningkat dari hari ke hari.

Oleh karenanya, Jupe meminta agar Bobotoh tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di mana saja.

BACA JUGA: Ekspektasi Bobotoh Kuat, Tapi Robert Cuma Ingin Pemain Persib Bersenang-senang di Piala Menpora

"Jadi kita sama-sama menjaga protokol kesehatan diterapkan dan ini juga menjadi tanggung jawab kita sebagai pemain, pelatih, tim, dan offisial juga hingga kita bisa sampai ke kompetisi yang kita tunggu tunggu nanti," tuntasnya. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini