Ini Alasan Robert Alberts Libatkan 8 Pemain Bandung Utd di Latihan Persib

Ini Alasan Robert Alberts Libatkan 8 Pemain Bandung Utd di Latihan Persib Kiper Persib Bandung, Deden Natshir yang dipinjamkan ke Bandung United turut berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 1 Maret 2021. (Media Officer Persib)

<b>REPUBLIKBOBOTOHb> - Persib Bandung menggelar latihan perdana pramusim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 1 Maret 2021.

Dalam latihan tersebut terdapat 8 pemain Bandung United yang turut menyantap program latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts.

Robert mengatakan, belum adanya kejelasan kompetisi menjadi penyebab mengapa Persib melibatkan 8 pemain dari tim satelitnya tersebut.

"Karena Liga 3 belum ada kabar apapun dan seperti yang saya katakan tadi, ini awalan yang santai karena kami belum tahu kabar apapun mengenai liga," kata Robert kepada awak media, Senin 1 Maret 2021 usai latihan.

BACA JUGA: Jupe Sambut Piala Menpora dengan Antusias Sekaligus Waswas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda tersebut juga menegaskan bahwa pemain Bandung United yang ikut berlatih sejatinya adalah pemain Persib yang diperbantukan ke klub divisi 3 tersebut.

"Jadi bagus, pemain Bandung United berlatih bersama kami karena pada prinsipnya mereka adalah pemain kami tapi kami ingin memberikannya waktu bermain di divisi 3," katanya.

"Jadi mereka bisa bergabung latihan dengan kami karena kami juga belum melatih secara spesifik apapun dan belum ada pertandingan untuk saat ini. Jadi ini kesempatan bagus bagi semuanya untuk terlibat," pungkas Robert Alberts.

BACA JUGA: Ekspektasi Bobotoh Kuat, Tapi Robert Cuma Ingin Pemain Persib Bersenang-senang di Piala Menpora

Adapun 8 pemain Bandung United yang mengikuti sesi latihan Persib adalah Muhammad 'Deden' Natshir, Ilham Qolba, M. Wildan Ramdhani , Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah dan Puja Abdillah. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini