Kenakan Jersey Polos di Latihan Perdana, Jupe Ungkap Nomor Punggung dan Posisinya di Persib

Kenakan Jersey Polos di Latihan Perdana, Jupe Ungkap Nomor Punggung dan Posisinya di Persib Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Media Officer Persib)

<b>REPUBLIKBOBOTOHb> - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto sudah tampak dalam sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin 1 Maret 2021.

Jupe -sapaan akrabnya- sudah bergabung dengan pemain lainnya untuk melahap menu latihan. Terlihat Jupe mengenakan seragam latihan yang sama putih-putih meski jersey terebut tanpa nomor punggung.

Jupe menegaskan bahwa dirinya tidak akan pindah ke lain hati dan tetap menggunakan nomor punggung 16 setelah kembali ke Persib.

BACA JUGA: Absen dalam Latihan Pramusim Perdana, Kemana Gian Zola?

"Iya saya tetap akan memakai nomor 16," ujar eks pemain Persita itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal persaingan untuk mengisi posisi bek tengah, tentunya Jupe merasa senang karena harus berkompetisi di dalam tim. Terlebih posisi bek tengah selalu dihuni dua benteng tangguh, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang saat ini masih berseragam Maung Bandung.

BACA JUGA: Robert Alberts Nilai Piala Menpora Digelar Terlalu Dini dan Terlalu Serius

Tentunya Jupe sangat siap untuk berkompetisi dengan jajaran pemain bertahan lainnya demi mendapatkan posisi reguler di tim. Akan tetapi Jupe juga siap apabila Robert memintanya untuk kembali bermain di posisi semula, yakni gelandang bertahan.

"Keputusannya mutlak ada di tim pelatih nah saya siap," tuntasnya. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini