Kesan Bayu Fiqri Usai Mengikuti Latihan Perdana Persib

Kesan Bayu Fiqri Usai Mengikuti Latihan Perdana Persib Persib saat mengenalkan Bayu Fiqri ke publik. (Persib.co.id)

<b>REPUBLIKBOBOTOHb> - Untuk pertama kalinya Bayu Fiqri mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 1 Maret 2021 kemarin.

Pemain Timnas U-19 tersebut resmi didatangkan Persib pada Oktober 2020 lalu seiring program regenerasi pemain yang digaungkan pelatih Robert Alberts.

Bergabung bersama tim barunya, Bayu mengungkapkan kesan pertamanya. Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Bayu untuk bisa akrab dengan para pemain Persib lainnya.

BACA JUGA: Baca Yuk, Ini Imbauan Pemain Persib Pada Bobotoh Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021

"Komunikasi bagus, berjalan bagus, sering ngobrol juga, sering main ke kamar, enak-enak lah semuanya kaya Ravil, Dudung, Ipul, Jardel," kata Bayu mengenai perkenalannya dengan pemain muda Persib yang ditarik dari Diklat Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat disinggung tentang perkenalannya dengan pemain senior, Bayu masih terus melakukan penjajakan. Beberapa orang, kata Bayu, sudah ia kenal.

BACA JUGA: Ini Alasan Robert Alberts Libatkan 8 Pemain Bandung Utd di Latihan Persib

"Ya baru sih, baru sama Bang Jupe, Bang Ardi (Idrus) juga, Bang Frets," katanya. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini