Persib Positif Merespon Piala Menpora 2021, Tapi...

Persib Positif Merespon Piala Menpora 2021, Tapi... Pemain Persib melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, 1 Maret 2021 (Media Officer Persib)

<b>REPUBLIKBOBOTOHb> - Piala Menpora 2021 seolah menjadi oase di tengah vakumnya kompetisi sepak bola Indonesia yang terkena imbas dari pandemi Covid-19.

Respon positif atas digelarnya turnamen pramusim tersebut juga disampaikan Persib Bandung sebagai salah satu peserta.

Hanya saja, penyelenggaraan turnamen tersebut dinilai terlalu cepat. Persib contohnya, hanya mempunyai waktu kurang lebih 20 hari untuk mempersiapkan diri mengikuti turnamen yang rencananya digelar akhir Maret mendatang.

BACA JUGA: Absen dalam Latihan Pramusim Perdana, Kemana Gian Zola?

Oleh sebab itu, Persib tak mempunyai target khusus di Piala Menpora 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sebetulnya merespons wacana turnamen dengan positif tapi waktunya belum ideal. Tapi biar bagaimana pun kita harus mempersiapkan diri," kata pemain belakang Persib, Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Persib, Piala Menpora 2021 sebenarnya mempunyai dampak yang positif.

Salah satunya, skuat Persib kembali berkumpul dan sudah melakukan latihan bersama pada Senin 1 Maret 2021 kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BACA JUGA: Jupe Sambut Piala Menpora dengan Antusias Sekaligus Waswas

Igbonefo pun mengaku senang karena hampir tiga bulan sudah tidak berlatih bersama, imbas pandemi corona.

"Senang karena sudah lama tidak berlatih bersama, hari ini kita latihan lagi di lapangan. Sangat bagus yang kita lakukan hari ini, tidak terlalu berat tapi ini bagus," pungkasnya. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini