Erwin Ramdani Memilih Bertahan di Persib Meski Digoda Tim Lain

Erwin Ramdani Memilih Bertahan di Persib Meski Digoda Tim Lain Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Transfer pemain mulai menggeliat di Indonesia setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora. Persib Bandung menjadi salah satu klub yang terlibat di dalamnya.

Selain mendatangkan pemain baru, Persib juga harus rela ditinggal oleh beberapa pemainnya yang memilih hengkang musim ini.

Namun tidak sedikit pemain Persib yang memilih bertahan di tengah godaan banyak klub lain untuk mengajaknya bergabung.

BACA JUGA: Persebaya Kenalkan Dua Pemain Baru, Salah Satunya Mantan Striker Persib

Erwin Ramdani menjadi salah satu pemain yang mengaku digoda oleh tim lawan. Namun Erwin tetap pada pendiriannya dengan memperpanjang kontraknya bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tawaran tentu ada cuman balik lagi saya memilih bertahan di Persib," ujar pria berusia 27 tahun itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, Kamis 4 Maret 2021.

BACA JUGA: Berusaha Demokratis, Robert Alberts Libatkan Pemain Persib dalam Perekrutan Pemain

Kebanggaan sebagai orang sunda untuk bermain di Persib menjadi alasan Erwin menolak pinangan tim lain. Justu, ia memilih untuk tetap berjuang di tim Maung Bandung di tengah situasi sulit ini.

"Ya alasan ingin bertahan di Persib kembali lagi soal kebanggaan, karena saya ingin selama saya dibutuhkan di Persib tentu saya bekerja keras," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini