Gelandang Persib Erwin Ramdani Tak Puas dengan Pencapaiannya di 2019

Gelandang Persib Erwin Ramdani Tak Puas dengan Pencapaiannya di 2019 Pemain Persib, Erwin Ramdani. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Musim 2019 menjadi musim yang baik bagi Erwin Ramdani. Pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan kepercayaan di 17 laga Persib dalam seluruh ajang.

Hanya saja Erwin mengaku tak puas dengan pencapaian tersebut. Pemain yang juga prajurit TNI itu ingin targetnya di musim 2021 bisa tercapai dengan mendapatkan menit bermain yang lebih.

"Ya yang pasti jujur saja saya pribadi tidak puas (musim 2019). Tahun 2021 ini saya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih," ujar pemain yang juga anggota TNI itu pada Kamis 4 Maret 2021.

BACA JUGA: Pesan Pelatih Persib Untuk Bobotoh Dan Seluruh Suporter Di Indonesia Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021

Sejak latihan pertama di tahun 2021, Erwin bertekad untuk semakin lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Dengan begitu eks pemain PSMS Medan tersebut bisa bermain secara reguler di tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mulai dari hari pertama latihan saya berniat untuk lebih baik menyiapkam diri saya pribadi supaya bisa mendapatkan menit bermain dan hasil yang lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA: Resmi Ke Persib, Pemain Timnas Indonesia Ini Mendapat Pesan Dari Shin Tae Yong

Kendati begitu, Erwin tak egois dalam mengejar target pribadi. Pasalnya ada hal yang lebih penting dari itu, yakni target tim Persib.

"Ya kerja keras harus lebih keras dari hari ke hari, yang penting sudah bekerja keras urusan hasil urusan belakangan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini