Senang Pemain ini Kembali, Igbonefo: Dia Legend Persib

Senang Pemain ini Kembali, Igbonefo: Dia Legend Persib Pemain Persib, Victor Igbonefo. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Datangnya beberapa wajah baru di skuat Persib Bandung tak lantas membuat para pemain lainnya cemas. Malahan, para pemain Persib akan saling mendukung satu sama lain.

Hal itu juga yang ditunjukan bek naturalisasi Persib, Victor Igbonefo terkait kepulangan Achmad Jufriyanto yang musim lalu dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

Igbonefo mengaku sudah tidak sabar untuk bisa berkolaborasi dengan pemain beromor punggung 16 tersebut.

BACA JUGA: Rumor Persib Bakal Kedatangan Pemain Anyar, Robert Pastikan Internal Tim Tak Terganggu


"Aku senang Jupe kembali. Dia adalah legenda di klub Persib. Dia pemain banyak pengalaman dan dia akan bantu kami di tahun 2021 ini," ujar Igbonefo, Rabu 3 Maret 2021 siang dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain memberikan dukungan untuk Jupe, Igbonefo juga mendukung keputusan Persib yang mendatangkan pemain muda Timnas Indonesia U-19, Bayu Fiqri.

BACA JUGA: Hadiah Besar di Piala Menpora 2021 Malah Membuat Pelatih Persib Khawatir

Bayu didatangkan Persib pada Oktober tahun alu dan sudah mulai bergabung dalam latihan bersama.

"Bayu juga akan bantu kita di tim ini. Dia masih muda dan terlihat sangat bagus. Aku siap bekerjasama," tuturnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini