Pulang dari Brasil, Beto Langsung Pasang Target 20 Gol untuk Madura United

Pulang dari Brasil, Beto Langsung Pasang Target 20 Gol untuk Madura United Alberto Goncalves (Liga-Indonesia)

<b>REPUBLIK BOBOTOH - b>Striker Alberto Goncalves da Costa langsung bergabung mengikuti pemusatan latihan (TC) dengan timnya Madura United di Batu, Malang.

Dia tiba di Surabaya pada Selasa 2 Februari 2021 dan mulai mengikuti latihan, Rabu 3 Februari 2021, setelah sebelumnya menumpuh perjalanan panjang dari Brasil.

Beto menyandang status sebagai pemain pertama yang dikontrak Madura United untuk musim 2021.

Baca juga: Persebaya Kenalkan Dua Pemain Baru, Salah Satunya Mantan Striker Persib

Berto merasa sedang bisa kembali bergabung dengan Madura United, setelah sebelumnya, ia sempat dipinjamkan ke Sriwijaya FC yang tampil di Liga 2 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saya senang bisa kembali lagi ke Madura United. Waktu saya balik dari Brasil, lalu pindah ke Sriwijaya, itu profesional. Di sana saya maksimal juga. Saya tahu pintu di Madura United juga masih dibuka,” kata Beto, seperti dikutip dari Bola.com.

Beto merupakan fenomena unik dengan koleksi golnya yang melimpah selama berkarier di Indonesia.

Baca juga: Pemain Bandung United Berpeluang Tampil di Piala Menpora 2021, Tapi...

b>

Meski usianya sudah 40 tahun, namun Beto masih produktif sebagai penyerang haus gol. Bahkan dia tak ragu memasang target pribadi dalam mencetak gol bersama Madura United musim ini.

Beto tercatat mulai bergabung dengan Madura United pada musim 2019 dan telah menyumbang 21 gol dalam 30 penampilannya. Angka itu tergolong masih bagus di usianya 39 tahun.

Setiap kami bergabung di klub, target saya harus mampu mencetak dua puluh gol,” tekad mantan penyerang Timnas Indonesia itu.

Baca juga: Senang Pemain ini Kembali, Igbonefo: Dia Legend Persib

b>

Penyerang berpostur 175 itu mengaku, sudah memiliki banyak teman di tim Madura United, dan tidak pernah punya masalah baik dengan klub atau para pemain.

Saya juga punya banyak teman di sini, tidak ada masalah dengan siapa di sini. Saya pikir kesempatan untuk kembali ke Madura itu pasti ada. Setelah kontrak berakhir, ada kesempatan perpanjang,” tuntasnya.<b> (Kris Andieka)b>

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini